• Posted by : Unknown Jumat, 16 Desember 2016


    Selamat sore Selamat Datang Kembali di Blog Sandria gimana kabar kalian di sore ini ? Semoga baik-baik saja ya, Pada kesempatan yang satu ini saya akan menulis artikel yang berhubungan tentang carding yaitu artikel yang bernama ” Tutorial Cara Carding Untuk Pemula ” silahkan dibaca dan semoga bermanfaat untuk anda.Hasil gambar untuk carding            

    Sebelumnya pasti sudah pada tahukan pengertian dari carding itu sendiri ? Bagi yang belum tahu saya akan sedikit memperjelas dan memberitahu terlebih dahulu pengertian atau definisi dari carding itu.

    Apasih Carding itu? Carding ialah suatu kegiatan penyalahgunaan data pada kartu kredit online maupun kartu kredit online yang biasa dgunakan oleh carder (sang pelaku carding) yang sangat tak bertanggung jawab untuk berbelanja secara online dengan memakai kartu kredit yang dimiliki oleh orang lain dengan cara yang ilegal. Sebetulnya Cara melakukan carding lumayan mudah membuat teknik ini kerab ditemui di tahun 2001 hingga sekarang ini. Seseorang pelaku ini (pelaku carding/carder) tak memerlukan mencuri sebuah kartu kredit yang dimiliki orang lain tersebut untuk dipakai di dalam melakukan pembayaran di internet. Suatu pembayaran atau transaksi kartu kredit di internet hanya dilakukan dengan cara menginput suatu nomor kartu kredit beserta dengan password atau nomor rahasianya yang seringkali berasal dari 3 atau 4 digit di belakang kartu kredit tersebut. Sudah sangat jelas bahwasannya di Peraturan UU ITE Yang dibuat oleh keamanan cyber menyatakan bahwa tindakan mencuri dan merusak sangat dilarang dan akan dihukum sampai kepada hukuman pidana penjara. Akan tetapi masih saja ada oknum-oknum yang melakukan carding untuk mencari keuntungan sendiri, Di jejaring sosial sendiri juga sudah banyak para carder (Pelaku Carding) yang memperjualbelikan kartu kredit hasil cardingan tersebut. Sebaiknya anda jadikan tutorial dan cara yang saya berikan ini menjadi pelajaran semata dan bukan untuk dipraktekkan, Walau bagaimanapun tindakan carding ini sangat amat merugikan untuk si korban yang kartu kredit nya anda retas. Saya memberikan tutorial ini hanya untuk pembelajaran semata bukan untuk merusak, segala tindakan perusakan bukan tanggung jawab saya melainkan tanggung jawab diri anda sendiri.

    ➽ Selanjutnya saya akan memberitahu dulu kepada anda yang mempunyai kartu kredit agar terhindar dari aksi carding ini, Berikut tips dari saya :

     Hasil gambar untuk perlindungan credit card dari carding
    1. Jangan Memakai Wifi atau Wireless yang ada di tempat umum untuk melakukan transaksi atau pembayaran online menggunakan kartu kredit atau paypal. (Saya sarankan jangan pernah bertransaksi menggunakan Wifi)
    2. Selalu Hapus Cache dan Cookie browser di Komputer anda setelah melakukan transaksi online, Hal ini dikarenakan jika anda tidak menghapus Cache dan Cookie anda setelah bertransaksi maka jika ada orang setelah anda yang memakai komputer anda, dia juga bisa melakukan transaksi secara online menggunakan kartu kredit yang anda miliki.
    3. Selalu Rahasiakan Nomor Kartu Kredit beserta Nomor Rahasia Kartu Kredit Anda, Mengapa harus dirahasiakan? Karena jika anda menyebarkan kepada orang lain nomor kartu kredit anda maka akan berdampak fatal untuk anda, karena orang yang mengetahui nomor kartu kredit anda bisa saja dia berniat jahat kepada anda dan meretas kartu kredit anda lalu dia memakai kartu kredit anda untuk kepentingan dia sendiri.
    4. Jangan sampai ada Keylogger di Komputer yang anda pakai, Jika anda melakukan transaksi atau pembayaran online di Warnet atau warung internet, Anda harus memastikan tidak ada program maupun aplikasi keylogger yang terdapat di dalam komputer tersebut, Jika ada saya sarankan untuk anda agar tidak melakukan transaksi di warnet tersebut. Karena jika ada dan anda masih melakukan transaksi online nya. Maka data-data kartu kredit anda akan diketahui oleh si pemasang program keylogger tersebut.
    5. Jangan Simpan Formulir hasil bertransaksi dari ATM, Sebaiknya jika anda telah menarik atau menabung uang pada mesin atm. ada bagusnya anda merobek atau memusnahkan formulir atau struk hasil bertransaksi tersebut, untuk menghindari penyalahgunaan.
    6. Berhati-hatilah terhadap situs palsu atau Fake SIte, Metode ini dinamakan Phising, berhati-hati jika anda melakukan transaksi online pada situs yang belum diketahui asal-usulnya karena bisa jadi situs itu situs palsu dan kartu kredit anda bisa diretas oleh si pemilik situs.
    7. Selalu Cek Data Kartu Kredit Anda Secara Rutin dan Teratur, Untuk menghindari adanya transaksi gelap yang anda tidak ketahui yang menggunakan kartu kredit anda. Jika hal ini terjadi, Laporkan hal ini pada pihak keamanan yang berwajib.
    8. Jangan Pernah Memberikan Kartu Kredit anda kepada orang lain, Sudah jelas jika anda memberikan kartu kredit anda kepada orang lain apalagi orang yang tidak anda kenal akan membuat kartu kredit anda dipakai oleh orang tersebut.

    Itulah tadi 8 cara dan tips dari saya untuk mencegah kartu kredit anda diretas dan disalahgunakan oleh orang lain. Sekarang saya akan kembali ke topik pembicaraan kita yaitu Bagaimana Cara Carding Paypal atau Carding Kartu Kredit. Lanjut baca dibawah ini.
    Banyak para carder yang membagikan aplikasi-aplikasi cardingnya yang tersebar di Internet, namun setelah saya mencobanya satu persatu hampir banyak sekali yang tidak berfungsi. Namun saya mempunyai Aplikasi Carding yaitu Havij. Havij mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga para carder sejati Havij adalah salah satu software yang lumayan ampuh untuk melakukan aksi carding ini. Penggunaan Aplikasi Havij ini memang Susah Susah Gampang, Tergantung seberapa antusias anda di dalam mempelajarinya. Saya akan membagikan secara gratis untuk para pengunjung dan sahabat setia Blog Sandria

    Oke tanpa banyak basa basi, kita bahas  langsung mengenai carding tersebut
    Dalam dunia Carder, ada beberapa TATACARA (tahapan) untuk melakukannya

    TAHAPAN tersebut antara lain :

    ➢ DUMP
    Gambar terkait
    Pada dasarnya Dump itu bisa di bilang "membobol data2" orang lain, data2 tersebut antara lain adalah :
    ⤔  Account (entah itu account Paypal, Amazon, tokopedia, atau lainya yang masih memilliki saldo dalam bentuk apapun),
    Credit Card (atau yang sering kita sebut dengan CC)
               Prinsip kerja dump itu seperti halnya hacker membobol payment/akun/database suatu website. kita hanya perlu mencari dork fresh, lalu scan menggunakan Grenox→ pilih page 5 → lalu tinggal klik search → tungggu beberapa saat → stelah itu akan muncul list web nya → klik remove clone → klik start → tunggu beberapa saat sampai smua web ter scan → jika sudah, anda tingal lihat di kolom sebelah kiri itu adalah kumpulan web vuln yang anda dapat
               kalau sudah mendapatkan web vuln tsb, tinggal anda bobol web tersebut menggunakan Havij Pro
    untuk tata caranya → buka havij pro → di bagian paling atas anda akan menjumpai sebuah kolom → copas web vuln tersebut (1 web untuk 1x scan) pada kolom bagian atas → klik Analize → tunggu beberapa saat hinggaproses selesai → setelah selesai akan di arahkan ke bagian table → klik Get Table → akan muncul list Coloum, centang Coloum yang bertuliskan ORDER,USER,CC,LOGIN, selain kata itu jangan anda centang → klik Get Coloum → pilih coloum yang bertuliskan EMAIL,PASSWORD,CC,CCV,CC_COUNTRY,CC_EXP, (smua yang berhubungan dengan CC/Account → klik Get Data, dan tunggu sampai proses selesai,
                dalam sekali dump anda bsa mendapatkan banyak data sekaligus, tergantung dari web vuln tersebut. Sekali Dump ada sekitar 1.000 - 5.000  data yang bisa anda dapatkan
    entah itu berupa Account/CC

    untuk Dork buat Carding bsa lihat di  
    ++++++ SINI++++++
    di Jamin masih FRESH dan SEGER

    dan untuk anda yang langsung megninginkan WEB VULN untuk di Bobol, silahkan Lihat di  
    +++++++SINI++++++ 
    di Jamin FRESH dan SEGAR 

    CHAKER
    Hasil gambar untuk checker carding
       ↠ Chaker adalah salah satu cara mempermudah kita untuk mengecek semua data2 yang telah kita dapat dari Dump tadi. Seperti yang saya bilang tadi, dalam sekali dump kita bisa mendapatkan banyak data sekaliguas, So lo mau ngecek data2 itu secara manual?, Mustahil Boss. Jadi untuk mempermudah kita mengecek semua data2 tersebut dengan mudah kita memerlukan yang namanya CHAKER. Sistem Chaker sama halnya dengan Bot Coment/Bot LIke dalam AUTO LIKE FB maupun Instagram. degan menggunakan Chaker kita bisa mengecek smua data yang kita dapat dengan mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama (INSTAN). dengan sistem Bot, kita tinggal meletakkan data2 yang kita dapat dari dump tadi, dan dengan sekali Klik smua data akan ke Scan dengan cepat, So lo tinggal duduk manis sambil nonton Utaran ampe tamat :v
                     Dalam CHAKER data2 yang masih bisa di pakai itu di namakan LIVE, dan data2 yang tidak bisa di pakai (sudah exp) di namakan DIE, Dari sekitar 50.000 data yag kita Scan, kemungkinan anda hanya akan medpatkan data sebanyak 50-100 data yang LIVE, dan sisanya hanya DIE, yang tidak bisa diolah, jadi cuma terbuang saja


    ORDER
    Hasil gambar untuk shop online
         Order adalah step paling menyenangkan "menurut versi saya", karea dalam step ini saatnya kita untuk memilih barang melalui SHOP ONLINE menggunakan data2 yang telah kita dapat tadi ( tentunya data2 yang LIVE ya). Kalau yang anda dpat tadi berupa Account SHOP ONLINE, anda tinggal login Account tersebut yang tentunya sesuai dengan SHOP ONLINE nya, kalau yang anda dapat itu Account Shop Online AMAZON, anda juga harus login Account tsb di AMAZON dan sesuai country Account yang anda dapat, kalau yang anda dapat Account Paypal, anda bisa membelikannya di SHOP ONLINE yang support PAYPAL, salah satu contohnya adalah EBAY
                    
                 untuk anda yang kurang paham tentang Step2 dari ORDER ini, anda bisa mengikuti langkah2 nya sebagai berikut :

    nb : di sni saya menggunakan Shop Online AMAZON dan EBAY

    ada 2 versi data yang kita dapat dilihat dari jenis data yang kita DAPAT :

      ➽ berupa CREDIT CARD
      ➽ berupa ACCOUNT

    Dan untuk methode ORDER bisa di Lihat di
    ========SINI======= 

       
    A.   untuk anda yang mendapatkan data berupa CREDIT CARD, anda bisa           mengikuti Step-Step berikut :

    1.  langkah pertama, anda harus melihat country (negara) dari CC tersebut. Kalau CC yang anda dapat mempunya country negara United State, maka anda harus masuk ke AMAZON.COM

       berikut adalah list negara sesuai domain di amazon :
                                  -  United State     ⇛ AMAZON.COM
                                  -   Germany           ⇛ AMAZON.DE
                                  -  France                 ⇛ AMAZON.FR
                                  -  Brazil                   AMAZON.BR
                                  -  Uited Kingdom ⇛ AMAZON.CO.UK
                                  -  India                     AMAZON.IN
                                  - DLL

    2. Nyalakan VPN lo sesuai country dari CC yang lo dapat, klo bsa VPN nya yang Premium biar joss Gandoss Kotol-Kolot Nganti Mbledos, saran gua sih pakek HMA VPN, EXPRESS, VIP72,dll. Klo bsa jangan pakek VPN yang gratisan, ntar malah kena bened CC lo

    3. setelah anda masuk ke amazon sesuai country tersebut, anda coba SIGN UP untuk membuat account shop online tsb. Oiya....gua lupa, jangan lupa buat akun Email (terserah mau di yahoo/gmail/yandex/lanya) "buat email di sesuaikan dengan nama yang punya CC tersebut. Jdi klo yang punya CC namanya SMITY WABEN JAGER MAN JANSEN, lo jga harus buat email sesuai dengan nama tersebut, PAHAM? 

    4. langkah selanjutnya anda SIGN UP (buat account), Trik nya → saat anda membuat account tersebut, anda harus menggunakan Email sesuai dengan nama dari si pemilik ACC tersebut, dan untuk Nomor telepon, anda bisa menggukana nomor telepon siapa saja asal dari negara yang sama dengan negara si pemilik CC itu, SO jangan lo isi pkek nomor lo, apalagi pkek nomor emak lo, jangan pkek Nomor Grebetan lo jga :v

    5. stelah slesai membuat account tersebut, anda tinggal pilih barang di AMAZON ya, "jangan pilih barang yang bertuliskan PRIME" (seller Prime gk mau kirim ke indo).

    6. lalu klik ADD To CART

    7. Lihat di Cart lo (biasanya letaknya di bagian kanan atas yang ada gambarnya keranjang),  

    8. Oke tinggal lo Cek Out aja tuh barang. saat cek out akan di alihkan ke mode pembayaranya, anda tinggal pilih lewat Credit, lalu anda tuliskan data CC yang anda dapat tadi ke Kolom yang di sediakan, isi dengan teliti dari nama, nomor, sampai alamatnya
          nb: alamatnya tlis alamat si Bule dlu, jangan ke alamat lo, ntar malah gk bsa/bened

    9. Selesai CEK OUT anda tinggal cek barang anda di bagian YOUR ORDER/ anda bisa klik View Order saat anda selesai cek out barang anda tadi, di bagian bawah barang yang anda order akan ada tulisanya "NOT YET SHIPPED/NOT YET DISPACTED", lo tunggu sampai tulisanya  berubah menjadi "PREPARE FOR SHIPPED/PREPARE FOR DISPACTED"
                  nb: jangan matikan VPN sebelum PREPARE

    10.  Selanjutnya anda ke Menu Setting Account amazon, agan ganti Email nya dengan Email agan (email asli agan), dan kalau bisa agan ganti jga Passwordnya agar si bule cuma bisa Domblong aja ntar ^_^

    11. jikalau sudah, anda tinggal CS (Contec Seller), anda kasih rayuan maut agan, contohnya agan bilang klo nenek agan lagi sakit/adek agan Ultah/keperluan bisnis
                     nb: pakai bahasa inggris

    12. Tungu sampai seller amazon nya membalas, kalau seller setuju maka anda akan langsung diberikan Kode Tracking nya

    13. Dan anda tinggal duduk manis di rumah sambil berduaan dengan gebetan, sembari menunggu barang anda sampai
                    nb: barang sampai sekitar 12-15 hri (faktor FACE) :v





    DAN UNTUK ANDA YANG MENGGUNAKAN DATA DENGAN VERSI ACCOUNT :

    pada dasarnya caranya sama saja dengan yang menggunakan CC tadi, yang membedakan hanya :

       ↣ kalau pakek Acc (account) anda tinggal login dan langsung pilih barang di Amazon, (ingat jangan pilih barang yang bertuliskan PRIME)
       ↣ Kemudian Cek Out barangnya, anda tinggal mengkllik Next/Continue saja terus, (pakai alamat si bule, jangan pakek alamat lo)
       ↣ Tunggu ampe Prepare, lalu tinggal agan ganti Email+PW account nya, trus langsung CS dah, tunggu balasan dari sellernya. Dan TARA TARA TARA TARA....tinggal tunggu paketan datang saja



    Sekian dulu Artikel Saya tentang Tutorial Carding Pemula       



    Dan sampai ketemu lagi di Atrikel saya berikutnya



    ++++++++SALAM BAHAGIA DARI SAYA+++++++++++
                              

    INGATLAH : TIDAK SEMUA HACKER ITU JAHAT, TERKADANG  HAL TERSEBUT TERGANTUNG PADA SESEORANG YANG MEMILIKI ILMU, JADILAH SEPERTI PADI YANG SEMAKIN BERISI SEMAKIN MERUNDUK, DAN JANGAN MENJADI SEPERTI TONG KOSONG, YANG HANYA MENJADI 
    SAMPAH MASYARAKAT ^_^




    BACA JUGA :  Dork Fresh Terbaru 2016-2017
                               Web Vuln Fresh Terbaru 2016-2017
                               Methode Order Amazon Terbaru 2016-2017 

    { 24 komentar... read them below or Comment }

    1. Balasan
      1. Yang minat carding dump lock country
        Dump itu apa? untuk nyari empass
        empass apa? email password
        untuk jadi acc amazon
        system pembelajaran
        ajarin - paham - cair
        wa : 08595932068
        Need 1 atau 2 orang
        OP? pm!

        Hapus
    2. kalau get data pake wifi recomend gak ?

      BalasHapus
    3. ===================================================================
      Ready Pembelajaran Carding sampai methode Order barang/tiket pesawat/hotel

      ==============++++++++++++++++++++++==============================
      pembelajaran paketan 1 dumper speciality (be a dumper pro carder)
      >> tools pro
      >> dork VVIP
      >> VVIP Methode pro dumper tanpa letih racik dork
      >> tips lock country
      >> lock folder cc info, paypal info, etc
      >> get email and password vip 100000k+++
      price : 400k
      ==============++++++++++++++++++++++==============================
      pembelajaran paketan 2 dumper + scampage
      >> script scampage VVIP fresh paypal/apple
      >> maillist yahoo/hotmail VVIP Platinum 1000k++
      >> bin checker, paypal/apple checker, credit card checker
      >> whm cpanel anti badai
      >> smtp server VIP
      >> bonus racikan
      price : 700k
      ==============++++++++++++++++++++++==============================
      pembelajaran paketan 3 VIP
      >> include all off paketan 1 and 2
      >> dapat methode order barang, gpc, tiket pesawat, booking hotel
      >> special vpn vip 72
      >> dapat contact wa kenalan orang bea cukai (supaya barang enak ngelolosinnya)
      >> dapat dropper luar negeri recomended fast respon
      >> dapat seller amazon, ali express, shopify terbaik yang bisa di carding alias tipu"
      >> masuk grup line carder kami agar dapat lebih mudah sharing pengalaman, tips dan trik
      price: 1k++
      ==================================================================

      open order :
      => cc all worldwide 150k (2 cc)
      => vpn vip 72 200k (1 bulan)


      open order rate 50%
      => hotel nasional H-2
      => tiket pesawat H-1
      => gpc up to $15 trial pertama kali order boleh yang $10-$15 but rate 75%


      jika anda kurang yakin jangan hubungi kami, masih banyak yang butuh jasa kami selain anda


      anda respect = kami layani
      cp: mikhwan696@gmail.com

      #thank_U
      #salam_carder_indo

      BalasHapus
    4. Balasan
      1. Yang minat carding dump lock country
        Dump itu apa? untuk nyari empass
        empass apa? email password
        untuk jadi acc amazon
        system pembelajaran
        ajarin - paham - cair
        wa : 08595932068
        Need 1 atau 2 orang
        OP? pm!

        Hapus
    5. Yang minat carding dump lock country
      Dump itu apa? untuk nyari empass
      empass apa? email password
      untuk jadi acc amazon
      system pembelajaran
      ajarin - paham - cair
      wa : 08595932068
      Need 1 atau 2 orang
      OP? pm!

      BalasHapus
    6. Jual cc Fresh US Visa/MadterCard suport Playstore:

      -Beli 1 CC Gratis Method Menggunakan CC di Play Store Sampai Anda Paham.

      -CC yang anda beli mati atau tidak bisa di gunakan kami akan menggantinya dengan yang baru.

      berminat silah kirim pesan ke email ini: albertriski01@gmail.com

      BalasHapus
    7. Nih guys,, aku recomend ke kalian. tempat belajar dan seller cc, paypal, tools dll. aku sudah coba dan jd langganan. ilmu beginian mahal guys kalau bnr2 mau bisa. silahkan bisa japri langsung aja. siapa tau dpt bantu ekonomi kalian. free bljr dan konsul kok.. intinya, kalau nekat sukses, kalau ragu mundur. nih ID Line nya : ratu.drama . Tanpa@. sampai jumpa di grub..Maaf sy cuma recomend aja yaa. sy juga sukses disini. makasih

      BalasHapus
    8. nih. Tutor penjual dan satu² DWber Indonesia. terpercaya sejak 2009.
      Add ID LINE : mastervisa.com
      Web DW : http://e2qizoerj4d6ldif.onion/
      . Free tutor after pembelian.
      Solusi keuangan disaat lockdown.
      masih tetap eksis. Gw pengguna disana.
      buruan tag and japri.. recomended.

      BalasHapus
    9. Bos ini kalo masuk Amazon kan di nmer yg di masukin itu minta kode otp, sedangkan nmer nya kita ngasal pake nmer negara yg cc bersangkutan, gmana dapetin nmer otp. Nya

      BalasHapus
    10. Bang, anne minattt, cuma saya Bingung mulai Dr mna

      BalasHapus
    11. Njer gak ngerti gw,minta wa bang:v pengen belajar:v

      BalasHapus
    12. Pengen belajar tolong dong cantumin nomer WA pengen nyari yg bisa cod jakarta

      BalasHapus
    13. Ijin share tmn². Yg mw carding, ini aq ksh seller nya. Di ID LINE@: mastervisa.com . Situs web ny jg ada lhoo, moga ktm di grub, bsa jd langganan, cuman share aja yaah tmn2. Emg sich harga cc ny lumayan, tp ilmu ny yg pnting dpt ama hasilnya. Yuuk bisa yuuk perbaikin ekonomi di add Id LINE @: mastervisa.com .ss in yaah biar dpt free aq nya☺️��. Maacih

      Web: mastervisa.com
      DWeb: 12097754378cwpury637.onion/duckgo
      LINE: mastervisa.com

      BalasHapus
      Balasan
      1. lah keduluan dong. mau share link. wkwkwk. yg mau main. add id line @: mastervisa.com

        bilang saja dari Devi.
        biar dpt komisi saya nya. hahaha

        Hapus
    14. Hmm berhubung gua jg blm jls step by step order gua makin rumit. Btw gua udh dapet cc country canada.. join silahkan hubungi saya

      BalasHapus
    15. ingat carding, ingat mastervisa.com
      ID LINE@: mastervisa.com
      link: mastervisa.com
      pake refferal sy ya, : stevany.
      biar dpt free limit up.
      ingat ID LINE @: mastervisa.com

      BalasHapus
    16. numpang share, biar dpt fee lagi. add line: mastervisa.com .buat yg mau belajar dll. free tutor nya. readykan data saja. oke. site web nya jg ada. Fast respon LINE: mastervisa.com

      BalasHapus
    17. Hai all.
      yuuk beli dan belajar ke metode nya mastervisa.com yang udah melegenda dikalangan. oya, pakai kode referral: RX2107Y wkt mau transaksi ya. biar dpt kupon diskon, ane jg dpt hehehe.
      nih ID Line nya @: mastervisa.com

      BalasHapus

  • Copyright © - Tutorial Carding Pemula - Tutorial Carding Pemula - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan